Pokemon GO habiskan 2,6 Triliyun

Masih ingat dengan permainan menangkap pokemon yang sangat hits beberapa waktu lalu? Ya, siapa yang tidak kenal dengan permainan bertema realitas tertambah ini.

Sudah kebayang berapa banyak keuntungan yang diraih Niantic pembuat game ini atas jumlah download dan user Pokemon-Go?


Dana yang di habiskan pokemon go sebesar 2,6 trilyun rupiah
http://gameboost.org/pokemon-go-hack-coins/

Sssttt, sekarang Niantic akan mendapat kucuran dana lagi. Ga tanggung-tanggung, 200 juta US dollar. Ya benar, kamu ga salah baca. 

Angka yang setara dengan 2,6 triliun rupiah ini diperoleh melalui pendanaan seri B yang dipimpin oleh Spark Capital. Investor yang terlibat mencakup Founders Fund, Meritech, Javelin, You & Mr. Jones and NetEase.

"Pendanaan ini memungkinkan kami mengembangkan strategi baru juga kemampuan dalam membuat investasi jangka panjang untuk platform augmented reailty di dunia nyata," ungkap John Hanke, CEO Niantic seperti dilansir https://www.cnet.com (24 November 2017).

Dana yang di habiskan pokemon go sebesar 2,6 trilyun rupiahhttp://www.lajajakids.com/en/2017/11/09/

Sebelumnya, di awal bulan ini Niantic sudah mengumumkan kerja samanya dengan Warner Bross untuk mengembangkan sebuah game augmented reality bernama Harry Potter: Wizards Unite.

Akankah pendanaan ini akan menjadi keajaiban yang dibutuhkan untuk mewujudkan game terbaru Niantic ini? Kita tunggu saja.

Sumber artikel Pokemon go :

Https://www.cnet.com/news/harry-potter-augmented-reality-game-portkey-warner-bros/https://www.cnet.com/news/pokemon-go-maker-niantic-200-million-series-b-funding/

0 Response to "Pokemon GO habiskan 2,6 Triliyun"

Post a Comment

AYO SOB TINGGALKAN KOMENTAR YANG BIJAKSANA DAN BERBOBOT

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel